Instagram Sangat Menarik Bagi Pengiklan, ini Alasannya
Instagram Sangat Menarik Bagi Pengiklan - Sejak diambil alih Facebook, media photo sharing tersebut semakin memperkuat posisinya sebagai tempat beriklan oleh berbagai merek dan perusahaan.
Instagram bahkan meyakinkan calon pengiklan bahwa iklan yang menggunakan media Instagram telah memberikan hasil yang memuaskan. Salah satu pengiklan yang merasakan manfaat beriklan di Instagram adalah Ben & Jerry's Ice Cream.
Inilah alasan mengapa iklan online di Google / Facebook / Instagram lebih efektif daripada iklan di surat kabar di bawah ini.
Iklan Online Dapat Berjalan 24 Jam
Periklanan menggunakan media online membawa kemudahan dan efisiensi bagi pengusaha. Dengan mempromosikan secara online via Google / Facebook / Instagram, iklan yang Anda buat akan muncul 24 jam sehari, tanpa gangguan, yang bisa diakses pelanggan potensial setiap harinya.
Dapat Menentukan Segmentasi Pasar Untuk Iklan Anda
Media sosial dapat melakukan pengelompokkannya user berdasarkan beberapa kelompok mulai dari jenis kelamin, usia, minat, atau pekerjaan pengguna media sosial tersebut. Dengan menggnakan pengelompokan data tersebut, pengiklan dapat membuat promosi lebih efisien dan akurat. Perusahaan atau pengiklan dapat dengan sangat mudah menemukan dan menentukan target pasar berdasarkan demografi di media sosial.
Jangkauan Promosi Lebih Luas
Internet merupakan sebuah jaringan yang menghubungkan Anda dengan dunia bukan hanya Indonesia. Oleh karena itu, promosikan atau melakukan iklan menggunakan metode online akan sangat efektif dalam menjangkau pasar yang lebih luas daripada yang Anda lakukan dengan metode konvensional.
Pengukuran Konversi yang Lebih Akurat
Dalam setiap aktivitas pemasaran, kita perlu mengukur keefektifitasan strategi yang kita gunakan. Apakah strategi memberi kita keuntungan atau malah merugikan? Dengan menggunakan pengiklanan online seperti instagram, kita dapat mengukur semua aktivitas yang dilakukan oleh khalayak sasaran kita di Internet.
Skala pengukuran media online yang bisa di observasi bisa menjadi hal yang nyata seperti tingkat kesadaran, jumlah kunjungan, konversi, bahkan pada tahap aksi seperti pembelian.
Belum ada Komentar untuk "Instagram Sangat Menarik Bagi Pengiklan, ini Alasannya"
Posting Komentar